Drakor Romantis, Komedi Strong Women Do Bong Soon

 

foto : vidio.com

Akhir- akhir ini lagi suka nonton drama korea (drakor), sebenarnya sudah menghindari banget nonton drama korea (drakor) karena kalau sudah nonton drakor seperti kena virus penasaran, akhirnya 1 judul drakor yang isinya minimal 16 episode harus habis dalam 2 atau 3 hari, karena kalau tidak di tonton bikin penasaran. Kebetulan minggu ini sudah selesai nonton drama korea (drakor) yang judulnya "Strong Women Do Bong Soon". Drama Korea Selatan ini bergenre romantis, komedi tidak akan bosan walau di tonton berulang kali.

Aktris dari negeri gingseng Park Boo Young berperan sebagai gadis yang memiliki kekuatan super dalam drama komedi romantis Strong Woman Do Bong Soon. Selain itu ada dua aktor Korea opa Ji Soo dan opa Park Hyung Shik yang ikut berperan dalam drama ini. Melihat drama Korea ini pasti tertawa karena ada beberapa adegan yang terbilang lucu seperti nonton komedi dan ada adegan roman juga pastinya. Drama Korea ini rilis pada 2017 wajib Anda tonton karena sudah banyak mendapat apresiasi.

foto : lampung Tribunnews.com

Drakor Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang seorang gadis bertubuh mungil yang tidak akan menyangka mempunyai kekuatan super, gadis itu bernama Do Bong Soon (Park Boo Young). Siapa sangka kekuatan super ini diperoleh dari keluarganya secara turun temurun dan hanya keturunan perempuan yang mendapat kekuatan ajaib ini.

Bong Soon selalu menyembunyikan kekuatannya karena dianggap aneh bahkan sahabatnya, In Gook Doo (Ji Soo) tidak mengetahui kekuatan yang di miliki Bong Soon. Siapa sangka ternyata Bong Soon menyukai pria tampan Gook Doo sejak SMA, tapi ia tak pernah berani mengungkapkannya karena Gook Doo terlihat hanya menganggap Bong Soon sebagai teman, tapi pada akhirnya Gook Doo menjadi pesaing peran utama untuk mendapatkan cinta Bong Soon. Walaupun memiliki kekuatan super kehidupan Bong Soon terlihat tidak baik karena sulit mencari pekerjaan dengan memiliki kekuatan super ini. Pria yang di sukai Bong Soon Gook Doo saat ini sudah menjadi seorang detektif, sementara Bong Soon masih mencari pekerjaan. Salah satu adegan yang memperlihatkan kekuatan Bong Soon adalah pada saat Bong Soon melihat ada sebuah bus diserang oleh preman. Ia pun membantu sopir bus dan mengalahkan mereka menggunakan kekuatan supernya hingga bisa mengangkat dan mendorong bus hanya dengan menggunakan tangan mungilnya, tapi ternyata di dalam bus ini ada seorang pemuda tampan CEO sebuah perusahaan game terkenal di Korea bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Shik).

Saat melihat kekuatan super Bong Soon di depan mata, Min Hyuk tampak kagum dan tidak percaya seorang gadis mungil mempunyai kekuatan super, karena kagum Min Hyuk ingin mempekerjakan Bong Soon menjadi pengawal pribadi. Bong Soon pun menerima tawaran ini. Bong Soon yang awalnya ragu untuk bekerja pada akhirnya bekerja dengan sangat baik, bahkan sampai menginap di rumah CEO Ahn Min Hyuk dan itu cukup membuat cemburu Pak Detektif. Karena melihat pekerjaan yang bagus dari Soon akhirnya Min Hyuk menawarkan Bong Soon bekerja sebagai perencana strategi di perusahaan game miliknya. Bong Soon merasa senang karena jabatannya naik dan wanita mungil ini juga sudah bermimpi untuk menciptakan game sendiri. Karena sering bertemu akhirnya Min Hyuk mulai jatuh cinta pada Bong Soon. Bong Soon yang awalnya ragu menerima Min Hyuk sebagai pacarnya akhirnya luluh juga karena ketulusan opa CEO dan cinta bertepuk sebelah tangan dengan opa Detektif Gook Doo. Saat melihat Bong Soon mulai berpacaran, opa detektif Gook Doo mulai menyadari bahwa ternyata opa detektif jatuh cinta dengan Bong Soon, hmm adegan gemes, lucu akan mulai terlihat saat opa detektif cemburu.

 

Cerita cinta segitiga mereka pun dimulai. Bersama opa CEO dan opa detektif akhirnya Bong Soon berancana menangkap penjahat yang tengah viral di Korea. Adegan dengan beberapa kelompok preman yang memalak juga terlihat cukup bikin penonton tertawa, karena para preman akhirnya menganggap Bong Soon sebagai guru dan ketua. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Anda bisa nonton di aplikasi vidio.com. Ada banyak drakor romantis di aplikasi streaming yang bisa Anda tonton seperti Hotel De Luna, Boys over Flower, Doctor Romantic, Don’t Dare To Dream, The Innocent, Moon Shine, She Was Pretty dan masih banyak lagi drakor romantis yang bisa Anda tonton. Di vidio ada gratis dan tentunya Anda juga harus beli streaming yang berbayar agar bisa lebih banyak nonton judul drama korea yang bagus-bagus alur ceritanya dan aktor dan aktris Korea yang ganteng dan cantik. Untuk beli paket streaming vidio Anda bisa beli paket streaming melalui marketplace di aplikasi Lazada, shopee dan blibli. 


-Selamat nonton Bucin Drakor-



Comments

  1. Gomawo.. suka drakor ini berulang kali nonton

    ReplyDelete
  2. Awal nonton biasa aja, tapi makin lanjut eps makin lucu and romantis

    ReplyDelete
  3. Kerjaan istri nih kalau lagi gabut ngedrakor..

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama drakor ini. Udah rewatch drakor ini berkali kali. Ceritanya menarik bgt, trus antara comedy dan romance nya balance.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini