Lemari ES / Kulkas Anti Bakteri dan Kuman Aqua Japan AQR-IG745AM(GB)

 

pic : AquaJapanid.com AQR-IG745AM(GB)

Temanis.com - Kulkas di rumah masalahnya di freezer yang kurang besar dan terkadang cepat kotor karena terlalu penuh, akhirnya sayur, buah cepat busuk dan tentunya tidak sehat dan penuh bakteri. Memiliki tempat penyimpanan makanan yang sehat dan bebas dari bakteri tentu menjadi tujuan dari setiap ibu atau istri. Tidak hanya itu, diperlukan kulkas penyimpanan makanan yang memiliki fungsi yang beragam hingga kapasitas yang besar untuk bisa memenuhi kebutuhan anggota keluarga. Desain yang elegan dan cantik tentunya akan menambah daya tarik saat mencari kulkas. 

“Melihat adanya kebutuhan akan penyimpanan makanan yang sehat, AQUA Japan menghadirkan kulkas terbaru AQR-IG745AM(GB) yang dilengkapi teknologi T-ABT atau Teknologi Anti Bacteria dengan jaminan sertifikasi VDE, yang terbukti ampuh (99,99%) mencegah bakteri dan kuman berbahaya untuk tumbuh. Tentunya ini menjadi perlindungan yang berguna menjaga kesegaran dan kebersihan stok makanan setiap anggota keluarga,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia. 



pic : AquaJapanid.com AQR-IG745AM(GB)

Kulkas series AQR-IG745AM(GB) merupakan new model kulkas multidoor elegan untuk beragam kebutuhan penyimpanan. Dengan kapasitas besar hingga 658 Liter, kulkas ini cukup untuk menyimpan stok makanan hingga satu minggu untuk seluruh angggota keluarga. Dilengkapi berbagai fitur unggulan, seperti kemampuan mengontrol kelembapan alami dengan inovasi Humidity Control System (HCS) untuk menjaga kesegaran lebih lama, dan fitur My Zone yang menawarkan 3 pengaturan untuk memberikan pilihan suhu terbaik dalam menyimpan makanan. 

Bagi Anda yang ingin memiliki kulkas multidoor AQR-IG745AM(GB) ini, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022, AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sebesar Rp. 1.500.000 dan free gift berupa Airfryer. Bukan hanya itu, konsumen yang bertransaksi untuk produk kulkas lainnya juga bisa mendapatkan e-voucher beserta gift mulai dari tumbler, sandwich maker, food container hingga LED TV 32 inch.



“Kulkas ini tentu menjadi solusi untuk kaum ibu atau para istri yang mendambakan alat rumah tangga yang bisa menjaga kesehatan keluarga. Desain yang elegan dari bahan kaca berkualitas dapat menghadirkan tampilan yang mempercantik ruangan. Anda juga dengan mudah mengatur suhu dengan panel LED kualitas premium. Sangat cocok bagi Ibu atau Istri yang mementingkan faktor fungsi juga estetika,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Twin Inverter yang menjadikan pendinginan lebih optimal sehingga kulkas ini cepat dingin dan suhu stabil. Kulkas ini juga mampu untuk mendeteksi dan mendistribusikan udara dingin dengan tepat ke setiap lapisan lemari es. 


pic : AquaJapanid.com AQR-IG745AM(GB)


Inovasi lainnya seperti 90° Auto Suspension membuat pintu lemari dibuka hingga 90° pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang. Serta Cold LED yang akan menerangi setiap sudut lemari es dengan menghasilkan sedikit panas dan tidak ada variasi suhu saat menyala. “Setiap anggota keluarga memerlukan kebutuhan akan penyimpanan yang berbeda. Hadirnya kulkas ini adalah solusi sekaligus komitmen AQUA Japan untuk selalu mendukung kebutuhan keluarga Indonesia dengan tetap mengutamakan sisi kesehatan dan gaya hidup,” tambah Rian.



Comments

  1. Asyik nih ... ada lemari es anti bakteri dengan Cold LED , jadi solusi nih ... buat menambah satu lagi kulkas Aqua Japan dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh keren tambah 2 lg boleh bu sumiyati, thankyou sudah berkunjung๐Ÿ’•

      Delete
  2. Mau banget deh beli kulkas yang punya anti bakteri. Ya memang sih kulkas memang bagaimana cara kita merawatnya juga kebersihannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Kak Tika, rajin bersih bersih kulkas biar kuman n bakteri kabur. Thankyu sudah mampir kak Tika ๐Ÿ’•

      Delete
  3. Aku salfok di e-voucher sampe 1.5 jutanya ๐Ÿ˜ƒ dengan inovasi anti bakteri nya cocok buat yg suka stok bahan makanan. Good job Aqua Japan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss lah Mom Annafi mumpung ada e voucher 1,5 dan dapet kulkas anti bakteri ...
      Thankyou ya sudah berkunjung ๐Ÿ’•

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini