AQUA Japan Hadirkan Android SMART TV Dengan Desain Luxury dan Premium

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika terus melakukan sosialisasi program Analog Switch Off (ASO) atau migrasi dari siaran televisi (TV) analog ke TV Digital. Peralihan TV analog ke digital sudah mulai dijalankan hingga akhir April 2022 di beberapa daerah di Indonesia. Peralihan TV analog ke TV digital memerlukan set top box dan Smart TV atau TV pintar seperti smart TV dari Aqua Japan.

Kebutuhan akan televisi pintar alias Smart TV saat ini seakan menjadi penting di rumah. Selain menonton tayangan, sebuah smart TV juga memiliki kemampuan lebih banyak menghibur para penghuni rumah. Tidak hanya itu, desain dari TV juga akan menentukan tingkat kenyamanan saat menonton bersama keluarga.

AQUA Japan sebagai merek elektronik terpercaya, selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik, selalu menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Melalui Android Smart TV LE55AQT7000QU, kegiatan menonton Anda di rumah dijamin menjadi tidak monoton karena beragam teknologi yang disematkan dalam televisi ini. 

“AQUA Japan telah menghadirkan produk televisi terbaru LE55AQT7000QU dengan layar 55 Inch dilengkapi teknologi QLED, dan kualitas suara terbaik. Desain yang ditampikan juga Lux dan Premium sehingga cocok untuk hadir menambah suasana elegan di ruang keluarga," sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.  

Dari sisi tampilan, televisi ini memang memiliki bingkai tipis dan stand premium sehingga terlihat ekslusif dan elegan. Fitur lain yang dihadirkan yaitu Teknologi QLED yang berfungsi untuk meningkatkan performa gambar lebih tajam, kontras dan menghadirkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi namun tetap nyaman untuk dilihat. Kualitas suara Android Smart TV ini juga tidak diragukan lagi karena memberikan dimensi suara yang nyata dengan kualitas suara jernih dan optimal.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup. Saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan lagi sekadar untuk menonton film, tetapi bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan kita. Oleh karena itu, TV ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti Google Voice Control, Google Play, hingga Chromecast Built in,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Dengan AI SMART Voice by Google Assistant konsumen dapat menemukan konten favorit lebih cepat dari sebelumnya menggunakan suara. Lalu dengan One Touch Remote for Netflix and Youtube, satu tombol ini dapat membantu menemukan segala yang berkaitan dengan hiburan dalam seketika. Tidak hanya itu, sndroid smart TV ini pun menawarkan fitur Android IoT Hub yang dapat digunakan sebagai pusat ekosistem dan mengontrol semua perangkat pintar di seluruh rumah. “Melalui produk ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia untuk mendapatkan hiburan yang lengkap dan pengalaman menonton yang tidak monoton,” tutup Rian. 

Promo Big Bang AQUA Japan 

Bagi Anda yang ingin memiliki kecanggihan LED TV LE55AQT7000QU ini di rumah, sekarang lah saat yang tepat melakukan pembelian karena AQUA Japan memberikan kemudahan sekaligus keuntungan. Selama periode 15 Januari – 30 April 2022, AQUA Japan menggelar promo Big Bang AQUA Japan dengan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, konsumen pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah antara lain e-voucher, produk elektronik AQUA Japan, 5 unit sepeda motor hingga 1 unit mobil Kijang Innova.   

Dalam promo Big Bang ini, untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher, konsumen cukup berbelanja produk AQUA Japan dengan model-model yang telah ditentukan.  Setelah itu data konsumen akan divalidasi dan jika sudah benar maka konsumen tersebut bisa memilih jenis e-voucher yang diinginkan seperti saldo GoPay, OVO, Dana, token listrik atau pulsa telepon seluler. Nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen.

Sementara untuk mengikuti Lucky Draw, konsumen yang bertransaksi dibawah 3 juta rupiah untuk semua tipe produk Home Appliance berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan). Kupon ini nantinya akan diundi di akhir periode untuk memenangkan 100 voucher GoPay senilai 500 ribu rupiah, 10 unit produk AQUA Japan, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Kijang Innova. Proses pengundian akan disiarkan di bulan Mei 2022 secara langsung via akun Instagram @aquajapanid dan juga official YouTube channel AQUA Japan. Untuk info lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi www.aquajapanid.com dimana terdapat tautan menuju halaman tersendiri bagi konsumen untuk mengetahui detail promo. 

“AQUA Japan terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Selain menghadirkan inovasi dengan produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, AQUA Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada setiap konsumen sehingga memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk elektronik berkualitas dari AQUA Japan,” ujar Dedi Triono, Head of Retail Department AQUA Japan Indonesia.   

Tentang AQUA Japan 

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, mesin cuci, lemari es, TV, Air Conditioner, Beverage Cooler dan Chest Freezer, serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, dan Vacuum Cleaner.   

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Japan didukung oleh 501 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup 427 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.   

AQUA Japan akan terus berusaha memberikan gaya hidup yang lebih berharga bagi masyarakat Indonesia, untuk menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga hidup lebih sehat dengan teknologi dan produk yang inovatif. 

 

 tehmanis.id

Comments

  1. Beli liat info dari sini, tapi baru komentar. Tx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh ikut happy akuhh kak Dinda.. thankyou sudah berkunjung cantik.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini