Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik di Minimarket Dengan Harga Terjangkau

 

 

Biasanya kalau ke minimarket atau belanja online lihat produk apa yang bikin mupeng, ingin beli tapi tertahan karena budget tidak mencukupi? kalau ke minimarket atau belanja online lihat produk makanan dan skincare yang sering menggangu mata. Deretan berbagai macam merek skincare tertata rapih dengan berbagai macam warna dan harga. Kebetulan lagi searching di klik Indomaret mau cari serum pencerah wajah, tiba-tiba muncul di depan layar hp ada produk skincare dari Pond’s yang bikin mupeng yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Langsung cekout dan setelah produk Pond's ini sampai rumah langsung dicoba dan kuy simak review serum pencerah wajah terbaik dari Pond's.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Packaging & Harga Beauty Triple Glow Serum Mask Pond's - Wow harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mas di Indomaret Rp.19.000,- masih worth it dengan isi kandungan serum 100x lebih banyak dan hasil yang ditawarkan. Pertama kali lihat masker serum ini lansung penasaran ingin coba, karena dari warna kemasan identik dengan Pond’s yaitu baby pink. Bentuk kemasan sachet praktis banget untuk bisa dibawa traveling bagi yang suka traveling, tetap bisa merawat kulit wajah agar bisa tampil cantik.

Ingredients - Termasuk tipe orang yang mager pakai skincare yang berjilid-jilid terus ketemu masker Pond's ini love banget karena masker ini sudah paket komplit karena bisa mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit wajah sesuai dengan masalah kulit wajahku saat ini. Serum mask pencerah wajah terbaik Pond’s ini mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit di antaranya water, glycerin, niacinamide, dipropylene glycol, cysteine, sodium PCA, sodium hyaluronate, 3-O-ethyl ascorbic acid, PEG-40 hydrogenated castor oil, methylpropanediol, betaine, hydroxyacetophenone, carbomer, caffeine, tromethamine, allantoin, caprylyl glycol, ethylhexylglycerin, fragrance, 1,2-hexanediol, xanthan gum, dan disodium EDTA. Aman semuanya kandungan bahan-bahannya kalau tidak mengerti nama-nama bahan kandungannya bisa cek di mbah goegle lengkap semua ada disana.

Tekstur dan Aroma - Sheet mask ini mengklaim bahwa serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dan mengandung Gluta Boost-C 60x lebih efektif dari vitamin C, serius 60X lebih efektif dari vitamin C? untuk membuktikannya markicob (mari kita coba)! Setelah babang kurir datang, tanpa babibu paket langsung dicoba, saat kemasan dibuka aroma soft seperti wangi khas Pond’s kaya flower ada manis-manisnya, sheet mask/kertas masker kondisi terlipat, jadi buka lipatannya pelan-pelan takut sobek, tapi ternyata tidak sobek sis! Wuiihh bener no tipu-tipu serumnya banyak banget terbuktinya 100x lebih banyak serum! sampai sheet mask dalam keadaan basah oleh cairan serum dan masih ada sisanya, mungkin bisa 2x pakai atau sisa serum dipakai untuk leher, tangan. Tekstur serum ringan watery dan dingin banget saat masker dipakai ke wajah seger dan ringan di wajah.

Kulit wajah kusam, warna kulit tidak rata dan sering berjerawat ini masalah kulit yang sering dialami sebagian besar perempuan dan itu tandanya kulit kekurangan nutrisi. Kulit wajahku termasuk kurang nutrisi karena terkadang mager pakai satu set skincare, jadi lebih sering pakai masker wajah dan pembersih muka. Kebetulan ada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang praktis tidak perlu repot pakai kuas masker tinggal pakai dan harganya Rp.19.000,- murah meriah dengan Kelebihan yang ditawarkan dari masker serum ini adalah dengan konsentrat brightening menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik pancarkan triple action glow:

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya ^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test. Serum 100x lebih banyak, gluta boost –c 60x lebih mantap dari vit C yang dapat menghilangkan noda hitam di wajah, pas banget dengan warna kulit wajahku yang tidak merata dan banyak flek hitam. Kelebihan lain dari masker ini yaitu kulit putih glowing, karena bukan rahasia lagi kulit putih glowing, halus tanpa jerawat menjadi impian banyak perempuan. Kulit sehat tidak cukup dengan Krim wajah saja tapi harus dibarengi dengan gaya hidup sehat. Sebenarnya tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya, dan dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah ya Sis!

Cara Pakai - Cara pakai masker ini sangat praktis, tinggal sobek kemasan pakai deh maskernya ke wajah tapi sebaiknya sebelum pakai masker, wajah harus dalam keadaan bersih, cuci muka terlebih dahulu, lalu pakai toner agar hasil lebih maksimal, Pond’s juga ada produk toner. Setelah itu pakai masker sesuaikan dengan bentuk wajah. Rasanya dingin saat masker sudah dipakai, setelah itu biarkan masker menutrisi kulit selama 15–20 menit. Setelah 20 menit lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Bagian terpenting wajah jangan langsung dibilas agar hasil lebih maksimal dan kulit auto glowing Sis!

Result - Triple Glow Serum Mask Pond’s bisa Sista beli di minimarket terdekat, seperti di Indomaret. Yang buat aku tertarik beli masker serum ini cause Gluta Boost-C 60x lebih efektif dari vitamin C, wow banget ya! Karena bukan rahasia lagi harga vit C yang cukup menguras uang jajan. Selain itu aku tuh love masker ini cause ada jawaban untuk pertanyaanku selama ini kapan kulit wajah ini berhenti menjadi teman kusam, boleh dong kulit ini naik kelas bisa bestie sama glowing hehe. Hasilnya taraaaa tidak mengecewakan masih aman kulit lebih ringan, fresh, lembab dan lebih cerah, noda hitam dan noda jerawat memudar. Hasil maksimal pasti bisa jika dipakai secara rutin, setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu kulit bisa lebih cerah, lembab dan jerawat melarikan diri dari wajahku ini, noda jerawat walau belum sepenuhnya hilang tapi sedikit demi sedikit noda jerawat berkurang, ingat tidak ada yang instan! Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat. Jika baru sekali pakai tidak bisa langsung glowing karena semua perlu proses ya Sista!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum 

Packaging - Packaging serum pencerah wajah dari Pond’s warna dasar packagingnya baby pink. Walaupun dalam bentuk sachet tapi di atas kemasan ada tube seperti tutup botol, jadi aman bisa 3-4x pakai tanpa tumpah, selain itu kemasan praktis mudah dibawa kemana-mana, aman dimasukan ke dalam tas, jadi kalau travelling mau wajah tetap glowing. Serum pencerah wajah ini juga memiliki kemasan botol kaca berwarna pink, jika cocok bisa langsung beli kemasan botol.

Ingredients - Serum pencerah wajah salah satu skincare yang bermanfaat untuk menutrisi kulit, mencerahkan kulit, hingga mencegah masalah-masalah yang muncul pada kulit wajah seperti warna kulit tidak rata, kusam dan flek hitam. Berkat berbagai macam manfaat tersebut, serum kini menjadi incaran banyak orang tapi harus tetap waspada dalam memilih serum, cek kandungan bahan-bahannya. Seperti serum Pond’s ini memiliki kandunan bahan-bahan yang aman untuk kulit seperti water, glycerin, dimethicone, pentylene glycol, niacinamide, butylene glycol, caprylic/capric triglyceride, polysorbate 20, tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Tekstur dan Aroma - Lebih pilih serum untuk koleksi skincare di rumah, karena dari berbagai jenis produk yang ditawarkan, serum menjadi salah satu produk yang teksturnya yang mudah menyerap pada kulit dibandingkan jenis produk lainnya. Tekstur serum ini agak cair tidak terlalu kental, warnanya putih susu atau bening. Saat dipakai kulit terasa dingin dan aroma soft seperti parfume. Saat dipakai ke wajah rasanya nyaman, lengket di awal tapi kira-kira setelah 3-5 menit tidak lengket lagi dan serum meresap kulit wajah terasa lembab dan lebih cerah. Next mau beli kemasan botol karena mau coba pakai rutin biar lebih maksimal lagi flek hitam hilang dan warna kulit lebih cerah.

Serum terdiri dari banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Ada serum untuk mengatasi masalah jerawat, melembapkan kulit, menghidrasi kulit, mengatasi masalah penuaan, mencerahkan kulit, dan masih banyak lagi. Varian manfaat serum ini pastinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki kulit sehat. Sebagai konsumen harus cermat memilih serum yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak glowing saja, tetapi sekaligus juga menyehatkan ya Sista! Jangan sampai tergiur dengan efek instan! Sejatinya tidak ada produk pemutih wajah, yang ada hanyalah pencerah wajah, jadi pakai skincare yang sudah pasti terpercaya dan aman untuk kulit, seperti Produk serum dari Pond’s, serum ini mempunyai kelebihan yang tidak biasa dari serum lainnya, yaitu menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan star ingredient Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan bisa bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Termasuk produk yang oke sih! Terbantu sekali dengan serum pencerah wajah dari Pond’s ini kulit kusam perlahan mulai cerah walaupun belum terlalu terlihat karena pakai belum terlalu lama tapi kulit terasa lebih sehat. Serum Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ukuran 7.5g ini harganya terjangkau hanya 18 Ribu Rupiah sudah tersedia di Indomaret. Selain itu serum ini dapat mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Warna kulit wajah tidak rata, banyak flek hitam perlahan bisa memudar jika dipakai rutin. Serum ini juga mengandung vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Sejauh ini kekurangan belum ditemukan karena selama pakai serum Pond's ini kulit wajah terasa lembab dan lebih sehat.

Cara Pakai Serum Pond’s - Serum adalah cairan yang mengandung konsentrat tinggi, sehingga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Sebaiknya sebelum memakai serum gunakan toner terlebih dahulu. Biasakan memakai serum setiap hari yaitu di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam setelah beraktivitas. Cara pakai serum ini mudah! Ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk-tepuk agar lebih menyerap ke kulit. setelah itu lanjut pakai pelembap Pond's agar hasil lebih maksimal. 

Result - Serum memiliki fungsi untuk mengunci kelembapan dalam kulit. Dengan tekstur bening dan cair, serum dapat dengan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga penggunaan serum secara rutin dan teratur dapat mempercepat efektifitas dari skincare. Maka tidak salah aku pilih serum Pond’s karena hasilnya kulit wajah lebih cerah walaupun belum terlalu terliat, lembab dan minyak di wajah berkurang. Dengan pemakaian rutin dan benar maka bisa maksimal hasilnya kulit wajah bisa lebih sehat dan glowing. Doakan aku bisa konsisten dan tidak malas untuk merawat wajahku ini Sista!


Tankyou Sista!

 





Comments

  1. Tx ka racunnya lsg beli 1 paket di shopee ada promo 😂 tapi beli krn cocok dikulit lebih ringan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini