Mediakomen : Jasa Komentar Media Sosial Terbaik Youtube, Instagram, Tiktok, Twitter dan Review Gmaps, Playstore

 


Youtube, Instagram, Tiktok, Twitter dan Facebook termasuk media sosial terbanyak yang telah di download oleh pengguna media sosial saat ini. Media sosial adalah media online yang digunakan para penggunanya satu sama lain untuk berkomunikasi, berbagi, dan menciptakan berbagai konten foto, video dan tulisan tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Selain itu media sosial juga menjadi tempat terbaik saat ini untuk melakukan branding, berjualan online dan tempat pemasaran atau marketing. Untuk meningkatkan kepercayaan publik dengan media sosial yang kita miliki yaitu dengan cara meningkatkan Engagement Rate (ER) atau follower yang kita miliki di media sosial melakukan interaksi postingan kita dengan  like, comment, share. Cara meningkatkan Engagement Rate Instagram, Youtube, TikTok, Facebook, Gmaps, Twitter atau sebuah aplikasi Android di Playstore, yaitu salah satunya dengan memperbanyak komentar. Bagaimana caranya agar media sosial kita bisa banyak yang memberi komentar caranya bisa secara organik atau melalui jasa penyedia komentar berbayar. Nah hari ini Aku akan meriview sala satu penyedia jasa komentar Media komen, cek this out!

pic : MediaKomen

Apa Sih MediaKomen? Marketplace bukan hanya penjual dan pembeli produk berupa barang saja, tapi ada juga marketplace berupa jasa seperti MediaKomen. Jika berkunjung ke website Media Komen Kita akan mengetahui bahwa Media Komen adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial dengan layanan jasa memberikan komentar positif di aplikasi Youtube, Instagram, rating dan review Google Maps/Google My Business serta download, rating dan review di Playstore.

Cara daftar - Saat buka website Media Komen tampilannya simple dan mudah dimengerti Cara daftar mudah cukup masuk ke website Media Komen, klik daftar lalu pilih Advertiser jika Kamu ingin mempromosikan dan mendapatkan jasa komentar positif untuk konten medsos atau review aplikasi. Pilih Komentator jika Kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menulis komentar berkualitas di medsos advertiser. Next isi semua form dan klik daftar, setelah itu konfirmasi pendaftaran akun melalui email dan lanjut login kembali. Daftar mudah baik untuk Advertiser dan Komentator.

Advertiser - Sudah di jelaskan sebelumnya advertiser adalah pemberi jasa komentar/pemesan komentar yang ingin media sosialnya diberikan komentar positif dengan memakai jasa dari komentator melalui Media Komen. Untuk mulai menjadi advertiser di wajibkan untuk deposit dana ke dompet akun advertiser minimal Rp.75.000, jika ada transaksi yang batal dana akan masuk kembali ke dompet. Paket yang disediakan Media Komen untuk Advertiser terbilang worth it dengan benefit yang di dapat Advertiser yaitu bertambahnya insight media sosial, jumlah follower meningkat yang dapat meningkatkan penjualan produk barang dan jasa yang ditawarkan.

Biaya Layanan - Rp 1.500,- per komen di Instagram, Youtube dan Facebook, Rp 2.500,- per review untuk mendapatkan review di Gmaps, Rp 3.500,- per download, rating dan review di Playstore, Rp 1.500,- per komen di tiktok. 

Paket Yang Disediakan - 10 Komentar, 25 Komentar, 50 Komentar, 100 Komentar, 250 Komentar, 500 Komentar dan 1000 Komentar.

pic : MediaKomen
Komentator
Internet membuka banyak peluang bagi Kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya daftar di Media Komen menjadi komentator di media sosial. Syarat menjadi komentator adalah Follow Youtube Media Komen, memiliki rekening bank, memiliki media sosial dengan nama asli sesuai dengan nama saat daftar menjadi komentator, hanya diperbolehkan memiliki 1 akun untuk 1 media sosial (misalnya Facebook 1 akun, Instagram 1 akun, Youtube 1 akun) dan komentar yang diberikan minimal 20 kata (tidak boleh kurang). Pastikan Kamu berabung di Telegram Media Komen agar bisa mendapat info tambahan mengenai order job komentar.

Penghasilan komentator cukup menggiurkan Rp.1000/komentar di Instagram dan Youtube, untuk Rating dan review di Gmaps Rp.1500 dan Playstore Rp.2000,- Kalau Kamu 1 hari bisa 20x komentar dalam 1 bulan 600 komentar x Rp.1000 = Rp.600.000. Jika bisa mengerjakan lebih banyak komentar maka penghasilan akan lebih besar. Penghasilan komentator dapat ditarik minimal Rp.250.000,- setiap tanggal 1-10 setiap bulan. Selain penghasilan dari komentar, komentator juga bisa dapat penghasilan dari program referal sebesar 10% dari deposit yang dilakukan member, oh ya advertiser juga bisa megikuti program referal untuk mendapat penghasilan tambahan.

Dari mulai pendaftaran sebagai advertiser dan komentator sampai penarikan penghasilan semuanya mudah dan transparan. Kalau berminat untuk daftar bisa pakai link referal ini BroSis. Skuy tetap produktif di masa pandemi! 





Comments

  1. Mantap.. Bisa dapat penghasilan tambahan aja nih.. Aku juga suka job seperti ini sangat mudah dan gak ribet

    ReplyDelete
  2. Wah ... tenyata komentar di instagram dan youtiube bisa dibayar 1000 per komentar, lumayan banget nih ...

    ReplyDelete
  3. Saat ini internet memang sangat membuka peluang menghasilkan uang, apalagi saat ini ada peluang komentar dengan fee 1000 per komentar di instagram dan yoiutube, wah ini sih ... mesti dicoba nih ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internet seperti kata pepatah banyak cara menuju roma. Kalau internet dipakai untuk hal positif hasilnya positif

      Delete
  4. Peluang dapat cuan baru ya kak, dengan membuat komentar yang tentunya relevan dan bagus.
    Sehingga pekerjaan ini juga bisa dilakukan di mana saja

    ReplyDelete
  5. Jadi makin besar peluang dilirik brand ya kalau media sosial kita insight nya bagus. Ternyata budgetnya juga gak terlalu mahal, masih terjangkau banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini