Pasarview.com : Cara Cepat Tambah View, Jam Tayang Youtube dan Cara Menghasilkan Uang Secara Online



Cara menghasilkan uang secara online sangat mudah, diantaranya dari sosial media, website dan aplikasi. Saat pandemi seperti saat ini banyak sekali Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), otomatis banyak sekali pengangguran, tapi jangan putus asa cukup gunakan ponsel pintar, internet dan kreatifitas, Anda sudah bisa menjadi Gamers, blogger, youtuber dan lain-lain. Penghasilan menjadi youtuber sangat menggiurkan, seperti youtuber Atta Halilintar, Ria Ricis yang bisa menghasilkan milyaran rupiah dalam 1 bulan, tapi semua itu bukan tanpa kerja keras ya, mereka melaluinya dengan proses yang panjang. 

Cara menjadi youtuber yang bisa menghasilkan uang adalah pertama harus memiliki akun youtube yang unik dan sesuai dengan keahlian atau hobi pemilik akun youtube. Kedua daftar akun google adsense dan hubungkan akun youtube dan google adsesnse, pastikan mendaftar dengan email yang sama, karena dari google adsense inilah youtube bisa menghasilkan uang. Ketiga, isi konten youtube dengan hal-hal yang menarik, bermanfaat positif untuk subscriber Anda, agar mereka datang kembali untuk menonton video youtube dan bisa menarik penonton untuk menjadi subscriber baru. Keempat, tingkatkan engagement seperti like, comment dan share. Kelima adalah monetasi, monetasi adalah proses menghasilkan uang dari video-video youtube yang diunggah dengan mengaktifkan fitur-fitur iklan di dalam video dengan kata lain youtube bisa menghasilkan uang dari iklan.

Syarat Monetasi Youtube

Memonetasi youtube ada syaratnya seperti memiliki lebih dari 4000 jam waktu tonton publik (view) selama 12 bulan terakhir, memiliki lebih dari 1000 subscriber, memiliki akun adsesnse yang sudah ditautkan dan tidak menanyangkan video yang dilarang oleh youtube seperti narkoba, kekerasan, ujaran kebencian dan lain-lain. Bagaimana cara cepat agar view dan jam tayang youtube bisa mencapai 4000, yuk simak baik-baik, caranya cukup mudah cukup dengan mendaftar di website Pasarview.com

 

pic : pasarview

Apa sih Pasarview.com?

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan digital advertising agency yang mempromosikan situs/web dan akun youtube dengan cara mempertemukan antara advertiser (url web dan url youtube) dengan viewer. Seperti marketplace tapi untuk advertising, jadi di pasarview.com, Anda bisa mendaftar sebagai viewer atau advertiser. Viewer bisa mendapat penghasilan dari melihat iklan yang dipasang advertiser melalui web atau youtube. Advertiser mendapatkan lonjakan view dalam web, youtube yang bisa meningkatkan view dan jam tayang secara cepat, setelah jumlah target view dan jam tayang terpenuhi, maka advertiser akan mendapatkan penghasilan dari akun web atau youtube. pasarview tidak menggunakan BOT untuk menaikan view tapi real dari viewer real yang mendaftar di pasarview, jadi jangan takut viewnya BOT yaa.


pic ss : Pasarview / form pendaftaran

Cara Daftar di Pasarview.com

Cara daftar sangat mudah, melalui website pasarview.com, klik register di kolom kanan atas, isi semua kolom, seperti nama, email, no telepon, setelah itu sudah bisa login sebagai advertiser atau Viewer, jadi cukup satu kali daftar Anda sudah bisa memilih sebagai Advertiser atau viewer dan bisa keduanya. Langkah awal sebagai advertiser adalah melakukan deposit minimal Rp.100.000 yang akan masuk dalam dompet akun Anda tanpa da potongan apapun. Untuk nominal pembayaran viewer adalah minimal Rp.10 per satu kali view, murah dong ya, cuma 10 Rupiah per satu kali view akun youtube atau web.

Keuntungan Sebagai Advertiser

View youtube atau website meningkat dengan cepat, akun akan cepat monetize karena 4000 jam tayang youtube tercapai dan bisa menghasilkan uang, meningkatkan kunjungan ke web usaha Anda yang dapat meningkatkan penjualan produk ke konsumen Biaya View Iklan

Kalau dilihat harganya masih wajar dan terbilang cukup murah ya, jadi untuk durasinya dihitung perdetik, 

  • Rp 10 : view 5 detik
  • Rp 20 : view 15 detik
  • Rp 25 : view 30 detik
  • Rp 35 : view 60 detik
  • Rp 40 : view 120 detik
  • Rp 50 : view 240 detik
  • Rp 65 : view 300 detik
  • Rp 80 : view 360 detik
  • Rp 150 : view 600 detik

pic : ss dashboard Pasarview

Menghasilkan Uang Sebagai Viewer

Mau dong bisa menghasilkan uang dari online, Anda bisa menjadi viewer, menjadi viewer sangat mudah, cara daftar mudah dan gratis, Anda cukup menyediakan handphone pintar atau desktop dan internet, pekerjaan ini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun Anda bisa. Untuk pembayaran fee, viewer dapat melakukan penarikan dana minimal saldo Rp.100.000 dengan biaya admin bank Rp.10.000 paling lambat jam 12 siang setiap harinya. Fee akan langsung masuk ke rekening viewer yang sudah terdaftar setiap hari Kamis atau Jumat.

Mencari peluang untuk mendapatkan uang melalui internet atau online sangat terbuka luas, tapi Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih situs atau aplikasi dalam mengisi data pribadi, karena sangat banyak situs-situs dan aplikasi yang tidak bertanggung jawab dengan menyalahgunakan data customer untuk disebarkan bahkan digunakan untuk tindakan kriminal, jadi pilihlah situs yang benar-benar terpercaya dan mempunyai review baik.


Selamat mencari pundi-pundi di dunia online guys!

Daftar sebagai Viewer / Advertiser klik Web Pasarview.com : klik disini



Comments

  1. Wah.. Thanks ya tips . Dan tertarik juga nih aku untuk gabung di pasar view

    ReplyDelete
  2. Infonya menarik sekali nih. Makasi ya. Aku mau praktekin soalnya youtuber baru msh sepi pengunjung hehe

    ReplyDelete
  3. Buat nyari view udah gak perlu galau lagi menemukannya dimana. Bisa dengan bantuan pasar view, jadi lebih memudahkan sesuai target ya

    ReplyDelete
  4. Wah... Ternyata pasar view dapat meningkatkan view untuk lebih memudahkan. Agar tercapai sesuai target

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk bisa yuk ningkatin view🙏 terima kasih sudah mampir

      Delete
  5. Setelah berkenalan dengan PasarView jadi makin semangat nih ngisi channel youtube buat nambah cuan, udah tepat sasaran banget soalnya

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata jadi viewer aja udah bisa menghasilkan uang ya kak.. mudah lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi viewer aja bisa.cuan.. thankyou sudah mampir kak yettie 🙏

      Delete
  7. Aku pernah dengar menonton iklan bisa dapat duit ternyata beneran yaa, wah lumayan nih buat yg hobi YouTube-an bisa dapat Chuaan!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini