Film Teachers Streaming di Aplikasi Stro Tv

Tahun 2020 sudah lewat, Sekarang sudah masuk tahun 2021, meski  tahun sudah berganti namun situasi pandemik 2020 yang menuntut serba daring di semua sektor masih belum tergantikan. Pendidikan, kerja, hiburan semua dilakukan secara online. Nonton film yang biasanya datang ke bioskop masih dirasa belum aman akibat dari pandemi corona. Mau nonton streaming film sekarang bisa melalui aplikasi atau web.

Seperti acara spesial pemutaran film perdana berjudul Teachers turut diselenggarakan secara daring. Film Teachers merupakan salah satu film streaming Indonesia, original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. 

Sarjono Sutrisno

Acaranya seru dan keren, ajang Online Screening & Press Conference dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. Ajang Online Screening  film Teachers ini dikemas spesial dengan dihadiri oleh semua casts &crew beserta rekan-rekan media & blogger, selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain serta subsrcibers STRO. Termasuk tehmanis.id berkesempatan menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara daring pada hari Jumat, 8 Januari 2021. 

Para Murid di Film Teachers

Film Teachers merupakan film bergenre action comedy yang bisa di saksikan bersama keluarga, untuk anak-anak harus di dampingi oleh orang tua. Film yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas dengan seru, lucu dan tidak biasa.

Yova Gracia(agnes) kiri & Estelle Linden (Meg) kanan








Yova Gracia berperan sebagai agnes, seorang polisi lalu lintas yang di tugaskan menyamar menjadi guru olah raga di sebuah sekolah, untuk menangkap sindikat narkoba. Saat di sekolah Agnes mendapat teman seorang guru cantik tapi polos yang bernama Meg. Saat mencari sindikat narkoba, agnes di bantu oleh Meg, banyak kejadian lucu saat pencariaan sindikat narkoba, wajib bagi Anda pecinta film komedi untuk nonton, karena banyak aksi-aksi lucu dan seru, di tambah ada pemain comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu anda dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan. Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

Tarzan & Garry Iskak (berperan sebagai polisi)

Saksikan film Teachers mulai 8 Januari 2021 di STRO tv. Mudah sekali untuk menonton di STRO tv, cukup download di App store atau goggle store dan bisa juga melalui website Stro tv

Stro tv adalah Aplikasi layanan streaming yang mudah di akses dan film yang ditayangkan juga bagus-bagus, komedi, horor, romantic dan drama, semua ada di Strotv. Harga langganannya paling pas di kantong sebulan cuma 10 ribu Rupiah. Kuylah kepoin Stro tv!.

 

-Selamat menonton-





Comments

  1. Udah nonton 2 kali, masih mau ngulang ngulang lagi, anak anak suka banget ketiwi ketiwi bareng

    ReplyDelete
  2. Dilihat dari pemeran dan ceritanya udah pasti bakalan ngocok perut nih film teacher nya

    ReplyDelete
  3. Mau download juga hehe apk streaming nonton filmnya seru kayaknya ni aku juga udah download web tv

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini