Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

Tinggal atau memiliki properti di wilayah DKI Jakarta selalu menjadi tempat yang diinginkan oleh semua orang di Indonesia, karena DKI Jakarta menjadi puast perekonomian dan pusat pemerintahan Indonesia. Wilayah DKI Jakarta terbagi menjadi 5, yaitu Jakarta pusat, timur, utara, barat dan selatan. Tahukah Anda wilayah Jakarta Selatan adalah wilayah yang selalu menjadi favorit di jadikan tempat tinggal, dan terkenal dengan hunian mewah, karena itu banyak sekali apartemen di dirikan di Jakarta Selatan, mulai dari apartemen murah, apartemen dengan harga fantastis dan apartemen mewah.

Trisula Sunita(kiri), Bayu Setiawan (tengah baju kotak-kotak) dan perwakilan dari Bank BTN

Penandatangan KPA

Kamis, 24 September 2020, di kantor proyek Apple 3 Condovilla, Kami mendapatkan kesempatan meliput penandatanganan SPK KPA BTN Kebon Jeruk dengan Apple 3 Condovilla, yang di wakili oleh Bayu Setiawan, selaku Managing Direktur Diamondland. Jadi untuk yang ingin melakukan pembelian unit apartemen melalui KPA, bisa melalui bank BTN. Seperti apa sih apartemen di Jakarta Selatan Apple 3 Condovilla. Kuy simak liputan tehmanis.id.

Peta Menuju Apartemen Apple 3 Condovilla

Apartemen Apple 3 Condovilla
Apartemen Apple 3 Condovilla yang berlokasi di Jalan raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini merupakan salah satu apartemen yang di kembangkan oleh Diamondland dan Java Teakfrun. Apartemen ini merupakan apartemen yang bertemakan Smart Healthy Living Concept yang mengedepankan protokol kesehatan lengkap, sesuai dengan anjuran pemerintah Republik Indonesia. Hal ini di lakukan karena apartemen Apple 3 Condovilla lahir di masa pandemi covid 19. 


Apartemen ini juga merupakan apartemen low-rise yang artinya adalah apartemen dengan bangunan tidak terlalu tinggi, mengedepankan tinggal dalam hunian vertikal yang aman dan nyaman. Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower (A, B, C, D, E, F), masing-masing tower terdiri dari 4 lantai, dengan total 530 unit yang di pasarkan. "Tiap unit memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur, konsumen beli studio dapat bonus satu bed room mezzanine." ujar Jeffry Yamin, direktur sales & marketing Diamondland development, cukup menguntungkan bonusnya, jika Anda melihat langsung design kamar tidur cukup unik dan menarik.

Fasilitas Apartemen

Protokol kesehatan benar-benar di jalankan di apartemen Apple 3 Condovilla, karena saat memasuki area marketing gallery akan di cek suhu tubuh dengan tekhnologi bukan dengan manual memakai tangan petugas. Saat masuk harus melalui cubic dengan scan wajah, lalu diberikan disinfektan tanpa sentuhan tangan yang aman untuk kesehatan. Selain fasilitas cek suhu tubuh secara tekhnologi, apartemen ini memberikan fasilitas internal yang lengkap seperti mushola, kolam renang, jogging track, gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe, atm, convinience store dan klinik kesehatan. Lokasi apartemen yang strategis membuat apartemen ini dekat dengan masjid, sekolah Al-Azkar, Charitas, Al-Izhar, Rumah Sakit Seloam, Rumah Sakit Mayapada, Rumah sakit Fatmawati, Mal One Belpark, Citos, Mall Pondok Indah, akses ke apartemen ini juga cukup mudah, bisa melewati tol TB Simatupang, Halte Transjakarta Lebak Bulus lanjut naik angkot merah 03 atau ojek online dan MRT Lebak Bulus, MRT Fatmawati. 

Berapa sih Harga Apartemen?

Saat memasuki gallery Apple 3 Condovilla, langsung merasa homey sekali, karena design studio apartemen ini benar-benar di design senyaman mungkin dengan banyak sentuhan alam yang di hadirkan, dan yang paling unik dengan ukuran satu studio bisa mendapatkan bonus kamar tidur yang benar-benar private dan nyaman tanpa mengurangi space yang ada karena berada di lantai atas. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp.500 jutaan dengan fasilitas dan bonus yang di berikan, Kami rasa harga yang di tawarkan masih di bawah harga rata-rata apartemen di Jakarta Selatan. Saat ini penjualan masih di tahap Pengambilan Nomer Urut Pesanan (NUP) dan hanya 3 juta Rupiah sudah dapat memesan 1 unit apartemen di Apple 3 Condovilla. Jumlah NUP sudah lebih dari 200 unit. Apartemen ini sudah launching, Sabtu, 26 September 2020. Setelah launcing customer bisa langsung booking tanpa NUP, dan biaya booking 5 juta Rupiah.


Keuntungan atau Kelebihan Investasi Apartemen

Harga tanah di tengah-tengan kota sudah menjulang tinggi, memiliki rumah di tengah kota harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Memiliki rumah di pinggiran kota Jakarta saja memerlukan dana minimal 350 juta hingga 400 juta Rupiah untuk rumah tipe 36. Investasi apartemen adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi. Keuntungan investasi apartemen adalah harga jual apartemen di lokasi strategis seperti Apple 3 Condovilla setiap tahun harganya pasti naik, apartemen bisa menjadi penghasilan tambahan dengan menyewakan unit apartemen, karena semakin strategis lokasi apartemen yang dekat dengan perkantoran, sekolah, mall, Rumah Sakit, maka penyewa apartemen semakin meningkat, dan investasi apartemen bisa menjadi tabungan untuk masa depan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai investasi, tapi yang perlu di ingat adalah investasi harus sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.





Comments

  1. Ada keinginan untuk memiliki apartemen seperti ini. Pastinya harus nabung dulu. Terima kasih mbak nur untuk infonya, semakin membuat saya semangat untuk menabung��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak semangattt menabung, semoga kita bisa cepat punya apartemen. Aamin

      Delete
  2. Duh keren banget ini apartemen nya langsung pengen punya apalagi lokasinya strategis dan fasilitasnya kumplit ya

    ReplyDelete
  3. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan harga mulai 500juta bisa dikatakan terjangkau ya mba. Btw, aku pengen banget nih dari dulu punya Appartement.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa kak
      Cuss Kak Puput sedang promo dapat 1 kamar tidur..

      Delete
  4. Naksir banget sama Apple 3 Condovilla ini. Interiornya aku sukaaa. Homyyy sekali. Apalagi kalau melihat lokasinya, duh, dekat kemana-mana. Mau naik transportasi publik pun banyak pilihannya. Memang sih sekarang semua kegiatan terpusat di Bogor. Tapi kan bisa buat investasi tuh, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Investasi yang menguntungkan yahh di properti, karena NJOP pasti naik tiap tahun

      Delete
  5. Bener. Dengan fasilitas dan lokasi apartemen di Jakarta. Harga satu unitnya benar-benar terjangkau.

    ReplyDelete
  6. Enak ya kalo punya apartemen bisa disewakan harian. Kalau laris pasti balik modal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi bener ya Kak Li Partic Apartemen disewain harian oke juga

      Delete
  7. Bener banget. Investasi apartemen ok kalau kita punya uang berlebih hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Kak Chairina Bawazir investasi harus sesuai kemampuan, jangan di paksakan, kalau di paksakan bukannya untung malah rugi.

      Delete
  8. Strategis banget lokasi apartemennya. Jadi gampang kalau mau ke mana-maa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya strategis tempatnya, pas kesana lihat jaraknya memang tidak jauh dari halte Transjakarta dan MRT, deket dan mudah transportasinya kalau mau kemana-mana

      Delete
  9. Apartemennya di Lebak bulus ya dekat sama stasiun MRT nih.

    ReplyDelete
  10. Wah asik banget nih kalau punya satu apartemen di sini mbak, apalagi bisa sewa harian. Lokasinya juga bagus dan akses nya kemana2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus Kak Arda Sitepu sewa harian yah lebih untung

      Delete
  11. Fasilitas mantap banget ya, gak salah kalau dibuat investasi secara lokasi dan harganya juga oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga kita bisa cepet punya Apartemen ya kak Yanti Ani.. Aamiin YRA

      Delete
  12. impianku pengen tinggal di apart, semoga terwujud :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes impian semua orang punya apart yang nyaman dan aman.

      Delete
  13. Masih adakah ini untuk kredit BTN?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini