KANTOR POS INDONESIA BANGKRUT ??



Jaman sekolah dulu belum ada handphone, adanya pager itupun harganya mahal banget di jamannya. Akhirnya suka kirim surat ke sahabat yang nun jauh di seberang pulau cukup murah hanya beli perangko seharga Rp.500 atau Rp.1000 langsung kirim via Pos Indonesia, saat itu belum ada ya yang namanya JNE, Tiki dan JNT, jadi Pos Indonesia itu primadona untuk berkirim surat, barang atau uang.

Lihat Twitter sejak senin menjadi trading topik kalau Pos Indonesia mengalami guncangan atau bangkrut, karena banyak berita mengenai teguran anggota DPR komisi IX terhadap kementrian BUMN.PT.Pos Indonesia bahkan meminjam uang untuk membayar gaji karyawan, miris ya dengarnya.

Nah untuk tulisan kali ini tidak mau membahas lebih panjang tentang PT.Pos Indonesia yang bangkrut, tapi ayo mulai lagi kirim barang, uang lewat kantor pos, ramaikan lagi kantor Pos Indonesia, karena ini termasuk aset negara loh!, tapi tentunya PT.Pos Indonesia juga harus berbenah, harus mengikuti perkembangan jaman di era teknologi, jangan sampai lambat menyadari bahwa dunia ini sudah berkembang dan berubah.

Ada satu kantor pos yang sering saya datangi di Jl.Panjang kebayoran lama jakarta selatan, persisnya dekat lampu merah seskoal, biasanya kesana untuk beli materai, kirim surat yang alamatnya pakai Po.box, selain itu jarang juga sih :), tapi sedih juga kalau kantor pos sampai gulung tikar, janganlah ya, karena pasti banyak karyawan kantor pos yang akan kehilangan pekerjaan terutama kurir yang masih pegawai honorer.

Pastinya banyak sekali PR PT.Pos Indonesia untuk mengikuti arus perkembangan jaman yang semakin cepat jika tidak ingin tertinggal lebih jauh dan jauh sampai akhirnya tidak bisa terkejar lagi.

Kalau Anda jadi Direktur utama kantor Pos Indonesia apa yang Anda lakukan???



Salam-Kirim surat lagi lewat KantorPos Indonesia
lovVanur



Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini