SHAMPOO NATUR JAWABAN UNTUK RAMBUT RONTOK



Rambut adalah hal penting bagi wanita dan pria. Rambut mudah ditata, halus, lembut dan sehat adalah keinginan setiap orang.Sekarang sudah banyak wanita Indonesia yang menggunakan hijab, tapi masalah rambut tetap sama dengan yang tidak berhijab yaitu rambut kering, berminyak, mudah rontok serta ketombe yang sulit hilang. Tapi sekarang no worry ya!, saya punya pengalaman merawat rambut agar sehat tanpa harus sering ke salon.


Tanggal 7 Agustus 2018 bertempat di Warung Kopi Nako jl.padjajaran indah bogor, PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika yang diwakili Ibu.Sarah, memperkenalkan salah satu produk terbaiknya yaitu Natur kepada Sahabat Blogger, saat acara sharing session yang diberi tema " Back To Nature."

Ibu Sarah perwakilan dari Natur

Acara dimulai dengan perkenalan dari sahabat blogger, dilanjutkan dengan pengenalan serta kegunaan atau manfaat produk Natur yang dijelaskan langsung oleh Ibu.Sarah.


Pemicu Masalah Rambut
1.Stress
Mulailah untuk menikmati hidup, hindari stress, karena stress bisa mempengaruhi anggota tubuh manusia termasuk rambut.
2.Kurang Gizi/ Nutrisi
Mulailah hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi.
3.Menggunakan perawatan rambut yang banyak mengandung zat kimia/ tidak sehat.
Mulailah memakai produk dari bahan-bahan alami untuk meminimalisir resiko agar lebih sehat.
4.Rambut terlalu sering terpapar matahari langsung.
5.Rambut terlalu sering menggunakan hair dryer
6.Terlalu sering menguncir atau mewarnai rambut.

Sebelumnya saya memakai rangkaian produk Natur tapi tidak rutin, tapi setelah acara ini, saya mencoba Natur secara rutin karena Natur mengandung bahan alami dan masalah rambut saya adalah rambut tipis akibat rontok, berminyak dan lepek.


Pengalaman saya selama 14 hari menggunakan produk Natur adalah, pertama saya membayangkan wangi jamu, tapi ternyata wanginya tidak seperti jamu, wanginya harum.
3-6 hari pertama rambut terasa kaku, mengembang, dan rontoknya tambah banyak.tapi tenang karena hari berikutnya rambut sudah mulai lembut, mudah diatur dan rontok mulai berkurang sedikit demi sedikit hingga hari ini, dan tidak pusing lagi memikirkan rambut semakin menipis karena rontok.

Mengapa awal pemakaian produk Natur, rambut terlihat bermasalah, itu karena rambut sedang dalam proses detoksifikasi.Shampoo Natur membersihkan residu dari  produk rambut sebelumnya yang kita pakai banyak mengandung bahan kimia atau Natur membuang helai rambut yang tidak sehat atau rusak saat pemakaian Natur.


Saya memakai produk Natur
1.Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract
Cocok untuk kamu yang ingin meyuburkan rambut akibat rambut menipis karena rontok dan shampoo ini membuat rambut sehat dan lebat
2.Conditioner Moisturize & Hair Fall Control Gingseng & Olive Oil
Manfaatnya melembutkan&membantu merawat kekuatan helai rambut.
Pakai conditioner Natur setelah keramas, usapkan keseluruh helai rambut secara merata, bilas hingga bersih.
3.Natur Hair Tonic Gingseng Extract
Manfaatnya Merawat kekuatan akar rambut.Jadi cocok untuk yang bermasalah dengan rambut rontok.
Sebaiknya digunakan saat keadaan rambut tidak basah (kering), diusapkan keseluruh kulit kepala.Rambut tidak perlu dibilas setelah pemakaian hair tonic.

Sebelum dipakai cek tanggal kadaluarsa produk, kocok terlebih dahulu sebelum dipakai, agar hasil maksimal dan bacalah cara pemakaian & kegunaan produk, serta pakailah secara rutin.


Natur telah mendapatkan penghargaan TOP BRAND AWARD sejak tahun 2007-2018 (12 tahun), jadi tidak perlu khawatir untuk memakai produk Natur, karena sudah teruji dan terbukti membuat rambut lebih sehat dan harganyapun tidak semahal kita pergi kesalon.

Jadi sayangilah rambutmu, rawatlah dengan baik, jangan sampai saat beraktifitas rambut malah mempengaruhi gerak, langkah kita dan tentunya penampilan kita.
Punya rambut sehat, gak perlu mahal cukup rutin pakai Natur.


Salam Sehat
Nursobah
✉ : alifyanaila@yahoo.com

Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini