LASIK MEMBUAT MATA LAMA MENJADI MATA BARU


Harta yang paling berharga adalah keluarga, dunia yang paling indah adalah keluarga seperti jalan cerita film christopher Robin yang mengingatkan kita bahwa keluarga harus lebih penting dari kesibukan kita yang tak pernah ada habisnya, karena keluarga adalah orang pertama yang akan selalu ada di masa sulit dan bahagia kita.


Indahnya dunia jika semua anggota keluarga bisa melihat wujud fisik anggota keluarga satu sama lain, tapi semua itu dibutuhkan mata yang sehat.Mata adalah jendela dunia, otak manusia memperoleh 83% informasi melalui mata.


Tanggal 26 Agustus 2018 Sahabat Blogger nonton bareng film Christoper Robin dengan JEC Hospital di Epicentrum XXI Jakarta Selatan.

Kenal lebih jauh dengan JEC (Jakarta Eye Center)
JEC hospital adalah rumah sakit mata pertama yang memperkenalkan bedah lasik di Indonesia mengunakan teknologi lengkap seperti Lasik Xtra, No Touch lasik, Z2 lasik, M-lasik, dan surface Ablation (PRK, Lasek dan epilasik) dan teknologi terbaru 7 dimension Z-lasik (7D zlasik).


Apa itu Lasik?
Lasik adalah suatu prosedur untuk mengkoreksi minus, silinder dengan cara mengurangi kecembungan kornea dengan waktu kurang dari 20 menit untuk kedua bola mata.Setelah dilasik mata akan melihat normal tanpa perlu menggunakan kaca mata atau kontak lensa .Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lasik Klik disini.

Jagalah kesehatan matamu, jadikan matamu sebagai mata baru selalu.
Lihatlah isi dunia dengan matamu.

Goodbye Glasses
Salam sehat
Nursobah

Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini