KAO FAIR HADIR DI MALL AEON BSD CITY



Kao Fair di Aeon Mall BSD City, Tanggerang

PT.Kao Indonesia Mengadakan Kao Fair di Aeon Mall BSD City, Tanggerang dari Tanggal 1 - 14 Maret 2018.Ada banyak Brand dari Kao yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yaitu brand yang bermutu tinggi yang akan ditawarkan disana seperti Biore, Men’s Biore, Merries, Attack, Laurier, dan Magiclean.
Ada banyak diskon dan free di acara Kao Fair Maret 2018.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods, saat ini PT Kao Indonesia memproduksi barang-barang konsumsi yang secara garis besar dikelompokkan dalam 4 kategori sebagai berikut:

1.Produk perawatan kulit, yang meliputi sabun pembersih wajah serta tubuh baik untuk wanita maupun pria, yaitu Biore dan Men’s Biore.
2.Produk perawatan kesehatan (sanitary) berupa pembalut wanita yaitu Laurier.
3.Produk kebutuhan rumah tangga berupa deterjen pembersih pakaian yaitu Attack, dan alat pembersih lantai inovatif yaitu Magiclean.
4.Produk perawatan bayi berupa popok bayi sekali pakai yaitu Merries


“Kebersihan sangatlah penting bagi kehidupan kita. Sering kita dengar ungkapan bahwa bersih itu pangkal kesehatan, dari ungkapan ini mengandung arti betapa pentingnya kebersihan bagi kesehatan bahkankecantikankita, baik perorangan, keluargadanmasyarakat. Dengan adanya kegiatan Kao Fair ini, kami berharap Kao dapatberkontribusikepadamasyarakat untuklebihmengenalkan, menyediakan danmengedukasimerekamengenaipeningkatan kualitas hidup yang baik dalam hal kebersihan, kesehatan, dan kecantikanmelaluiproduk-produk Kao yang berkualitas mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa”, ujar Susilowati, Associate Vice President Brand PT Kao Indonesia.
Konsumen adalah prioritas utama untuk kami. Di Kao Indonesia, seluruh aktifitas kegiatan usaha seperti riset dan pengembangan, pemasaran, produksi, distribusi, hingga penjualan selalu didasarkan pada kebutuhan konsumen dan pelanggan. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Customer Care Center sebagai pusat informasi terkait pelanggan dan produk-produk Kao yang dapat di akses setiap waktu.



Tentang Kao Global
Kao menciptakan produk-produk dengan nilai tambah yang tinggi yang memperkaya kehidupan konsumen di seluruh dunia. Melalui portofolio lebih dari 20 merek terkemuka seperti AttackBiorĂ©GoldwellJergensJohn FriedaKaneboLaurierMerries dan Molton Brown, Kao adalah bagian kehidupan sehari-hari bagi mereka yang hidup di Asia, Oseania, Amerika Utara dan Eropa. Dipadukan dengan divisi kimianya, yang berkontribusi dalam berbagai industri, Kao mendapatkan sekitar 1,5 triliun yen dalam penjualan tahunannya. Jumlah karyawan Kao berjumlah sekitar 33.000 orang di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 130 tahun sejarah dalam inovasi. Kunjungi situs web Kao Group untuk informasi terbaru.

Tentang PT Kao Indonesia
Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera, dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Sejakpertamamasuk di Indonesia padatahun1985 hingga terbentuknya PT Kao Indonesia sebagaimana diketahui publik sekarang pada tahun 1997, kami terus berupaya untuk berinovasi dan  menciptakan produk-produk dengan kualitas terbaik, yang kami sebut sebagai semangat Yoki-Monozukuri, sebagai bagian dari komitmen perusahaan yaitu “Memperkaya kehidupan, harmonis dengan alam”.



Ayo hidup sehat.
lovvanur
alifyanaila@yahoo.com


Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini